Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Cuadrado Bukan Penjualan Potensial Fiorentina

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Agustus 2014 | 22:08 WIB
Juan Cuadrado
Getty Images
Juan Cuadrado

Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella, mengatakan ia tidak pernah menganggap potensi penjualan klub musim panas ini adalah dari Juan Cuadrado.

Hal itu ia ungkapkan setelah spekulasi yang menghubungkan  Cuadrado dengan Manchester United dan Barcelona dalam beberapa hari terakhir. Montella berharapan agar perkembangannya akan segera tampak, baik ia atau tidak sama sekali.

"Saya tidak pernah berpikir tentang kehilangan Juan," kata Montella dilansir Football Italia.

"Bagi saya ia telah ada sebelumnya, dia ada di sana sekarang dan dia akan berada di sana di masa depan. Saya tidak berpikir terus-menerus tentang bagaimana cerita ini akan berakhir."

"Seseorang seperti dia bisa bermain dengan berbagai peran. Sebagai gelandang dan juga di belakang striker. Dia juga bisa bermain di bek kanan, namun dalam sebuah tim yang memiliki banyak kepemilikan ada pada level tinggi."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X