Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Tertarik Datangkan Danny Welbeck

By Aning Jati - Rabu, 27 Agustus 2014 | 14:57 WIB
Danny Welbeck, diminati Arsenal sekarang.
Getty Images
Danny Welbeck, diminati Arsenal sekarang.

Kini Arsenal ikut meramaikan persaingan untuk mendapatkan striker Manchester United, Danny Welbeck. Sebelumnya Everton juga tertarik untuk mendatangkan Welbeck ke Goodison Park musim panas ini.

Banyaknya pemain depan The Gunners yang dilanda cedera membuat manajer Arsenal, Arsene Wenger terus memburu striker yang dapat mengisi kekosongan tersebut. Hadirnya Alexis Sanchez ke Emirates Stadium sepertinya belum membuat lini depan Arsenal tajam.

Kabar yang beredar di Inggris, seperti dirilis Daily Mail, Arsenal berminat datangkan Welbeck ke Emirates Stadium. Dengan banyaknya stok pemain lini depan yang dimiliki oleh United membuat Welbeck frustrasi karena tidak mendapat jatah bermain.

Welbeck sendiri belum berkomentar terkait dengan rumor yang beredar saat ini, karena dirinya masih ingin tetap bermain bagi Setan Merah. Welbeck dimainkan pada pertandingan melawan MK Dons dini hari tadi. Namun, Welbeck belum mampu mencetak gol bagi Setan Merah pada pertandingan tersebut.


Editor : Stefanus Samuel Halim
Sumber : Penulis adalah mahasiswa PKL dari Universitas Media Nusantar


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X