Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi Tidak Tahu Atletico Lebih Baik Atau Tidak

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 21:56 WIB
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas (kiri)
GERARD JULIEN/GETTY IMAGES
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas (kiri)

Jelang musim 2014/15, Atletico Madrid telah ditinggal beberapa pemain penting yang telah sukses mengantarkan tim menjadi juara La Liga dan menjadi finalis Liga Champion. Meski telah mendatangkan beberapa pemain baru, kekuatan Los Colchoneros kini masih dipertanyakan dan belum diketahui.

Hal ini juga dirasakan oleh kapten Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas. Gelandang berusia 31 tahun itu pun mengaku belum tahu Atletico akan tampil lebih baik atau tidak pada musim 2014/15, meski telah mendatangkan banyak pemain berkualitas yang telah menghabiskan dana sebesar 99,5 juta euro.

"Sulit untuk mengatakan apakah kami kini lebih baik atau lebih buruk. Pemain-pemain penting yang telah memberikan segalanya telah pergi dari tim, namun kami juga telah mendatangkan pemain penting yang datang dari tim yang juga bermain di level yang besar," kara Gabi kepada AS.

"Dasar tim Atletico adalah kesatuan tim. Kami memiliki ide yang sangat benar untuk bermain seperti yang kami lakukan. Tim ini sangat tenang, percaya diri, dan kami masih harus melihat apakah kami lebih buruk atau lebih baik dari musim lalu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X