Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Bisa Kehilangan Tempat di Timnas Belgia

By Ade Jayadireja - Kamis, 14 Agustus 2014 | 15:06 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Thibaut Courtois wajib menempati posisi penjaga gawang utama Chelsea. Jika tidak, ia berpotensi kehilangan tempat di timnas Belgia.

Courtois pulang ke Chelsea setelah menyelesaikan tugas negara di Piala Dunia 2014. Mantan kiper Atletico Madrid itu mendapat saingan berat untuk memperebutkan posisi di starting line-up The Blues, yaitu Petr Cech.

Pelatih Belgia, Marc Wilmots, memberi peringatan kepada Courtois. Jika tak tampil reguler bersama Chelsea, ia siap menyimpan sang kiper di bangku cadangan timnas.

"Courtois tetap kiper nomor satu saya. Akan tetapi, saya tahu dia akan berakhir di bangku cadangan Chelsea," tutur Wilmots seperti dilansir The Sun.

"Dalam kasus itu, saya akan menilai ulang," imbuhnya.

Courtois tampil gemilang semasa menjalani masa pinjaman di Atletico. Ia membawa timnya menjadi kampiun La Liga edisi 2013/14.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X