Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Puas dengan Skuat Chelsea Sekarang

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 14 Agustus 2014 | 15:04 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho mengaku puas dengan komposisi pemain yang sudah dimiliki Chelsea saat ini. Itu karena Chelsea telah mendatangkan beberapa pemain besar yang diinginkan The Special One.

Chelsea kembali menjadi salah satu klub yang jor-joran di bursa transfer musim panas 2014. Sejauh ini The Blues sudah mendatangkan empat pemain besar, yakni Diego Costa, Cesc Fabregas, Filipe Luiz, dan Didier Drogba. Belanja pemain tersebut telah menghabiskan dana hampir 90 juta euro.

"Kami memiliki skuat yang diinginkan. Ini adalah skuat untuk besok, musim depan, dan juga skuat dengan kemungkinan besar untuk lima atau 10 tahun ke depan dengan begitu banyak pemain muda," kata Mourinho.

"Saya sangat menyukai skuat ini. Tidak ada manajer di dunia yang memiliki skuat sempurna. Tidak ada manajer yang mengatakan skuat saya sempurna atau tidak bisa berkembang di posisi tertentu," ujar dia.

"Satu hal yang dapat saya katakan adalah saya sangat menyukai skuat ini. Klub sudah begitu fantastis karena telah memberikan tiga pemain baru yang saya minta, yakni pemain bek kiri, gelandang, dan striker," tambah The Special One.

"Faktanya mereka memberikan saya dua penyerang karena Didier Drogba juga kembali. Jadi, kami memiliki skuat yang diinginkan. Kami tidak bisa mengatakan ini sempurna, terbaik, namun kami sangat menyukai skuat ini," ucapnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Chelsea


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X