Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Apa Pun Yang Terjadi, Napoli Tetap Boyong Sandro

By Beri Bagja - Senin, 25 Agustus 2014 | 21:35 WIB
Sandro, diusahan pindah dari Tottenham ke Napoli.
Getty Images
Sandro, diusahan pindah dari Tottenham ke Napoli.

Kepastian lolos tidaknya Napoli ke fase grup Liga Champion mempengaruhi strategi mereka di bursa transfer. Namun, tidak demikian dengan rencana Si Biru menggaet gelandang Tottenham, Sandro.

Napoli akan menghadapi tugas berat saat melawat ke markas Athletic Bilbao pada leg II play-off Liga Champion, tengah pekan ini. Pada duel pertama, I Partenopei ditahan imbang 1-1. Kalau gagal lolos, Napoli harus rela turun level ke Liga Europa 2014/15.

Manajemen pun perlu berpikir ulang menyusun strategi transfer. Untuk Sandro, dia akan tetap didatangkan, tapi ada perbedaan dalam formula transfernya.

Jika Napoli menyisihkan Bilbao dan melaju ke babak utama LC, mereka akan membeli Sandro secara permanen dengan harga 9,5 juta euro. Namun, kalau akhirnya harus tampil di LE, proposal untuk Sandro cuma berupa peminjaman lebih dulu selama semusim.


Editor : Beri Bagja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X