Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gabi Optimis & Realistis Bisa Ulangi Musim 2013/14

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 21:34 WIB
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas, berharap bisa kembali melakukan hal yang sama di akhir musim 2014/15.
Pablo Blazquez/Getty Images
Gabriel 'Gabi' Fernandez Arenas, berharap bisa kembali melakukan hal yang sama di akhir musim 2014/15.

Jelang musim 2014/15, Atletico Madrid sebagai juara bertahan tentu akan sangat diharapkan bisa kembali mengulang kesuksesan di musim 2013/14. Namun, hal itu tentu akan lebih sulit dilakukan pada musim baru ini karena kekuatan lawan di La Liga dan Liga Champion kini semakin baik.

Hal ini disampaikan oleh kapten Atletico, Gabriel 'Gabi' Arenas. Gelandang berusia 31 tahun itu mengaku sangat bergairah dan optimis untuk bisa mengulangi kesuksesan Los Colchoneros di msuim lalu, namun tetap realistis dengan melihat kekuatan lawan, terutama Real Madrid dan Barcelona semakin baik.

"Ini adalah musim yang sangat menarik, di mana akan ada banyak harapan di pundak kami. Kami sangat memahami bahwa orang-orang akan berharap kami untuk berhasil di setiap hari, namun kami juga sadar dengan siapa dan monster apa yang akan kami hadapi," kata Gabi kepada AS.

"Kami akan tetap berjuang dengan senjata kami, namun tetap membumi. Kami akan menghadapinya selangkah demi selangkah untuk mengabulkan impian dan membuat orang-orang tetap bersama kami, serta dapat menikmati permainan kami."

"Kini kami memiliki identitas dan juga kelebihan dengan dua tim (Real Madrid dan Barcelona) yang memiliki sumber daya lebih besar dari yang kami miliki. Kami tidak akan menyembunyikannya karena itu semua ada berkat kerja keras kami."

"Kami telah bekerja untuk memiliki keunggulan ini dan harus terus berlanjut, meskipun kami tahu akan sangat sulit untuk mengulangi apa yang telah dicapai (di musim 2013/14)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X