Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prandelli Kecewa dengan Fisik Pemain Italia

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 11:41 WIB
Cesare Prandelli
Dani Pozo/Getty Images
Cesare Prandelli

Pelatih Cesare Prandelli kecewa dengan penampilan timnya secara keseluruhan. Terutama pelatih berusia 56 tahun itu menyoroti kondisi fisik para pemainnya bisa dibandingkan dengan Spanyol.

Kondisi fisik para pemain Italia dibandingkan dengan Spanyol pada saat ini sangat jauh terlihat di mata Prandelli. Hal ini cukup mengkhawatirkan, karena Piala Dunia 2014 di Brasil akan segera dimulai dalam tiga bulan kedepan.

"Pada saat ini di musim 2013/14, tingkat kebugaran pemain bila dibandingkan dengan Spanyol cukup memalukan. Kami perlu bekerja lebih keras lagi untuk ini. Dan agar tim mampu bermain dengan tempo tinggi, kami juga perlu kekuatan yang lebih dalam menjalankan ini semua," tutur Prandelli dikutip dari The World Game.

"Kami secara fisik tidak cukup baik. Pada saat ini, dengan tingkat kebugaran seperti ini, tidak mungkin bagi kami untuk menilai perbedaan kualitas antara kami dengan Spanyol. Ini cukup sederhana, seperti mereka selalu mendapat bola pertama," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X