Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque: Debut Diego Costa adalah Kabar Baik

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 10:37 WIB
Diego Costa
Claudio Villa/Getty Images
Diego Costa

0 atas Italia adalah perkembangan yang wajib disambut baik. Costa pun bahagia dan berterima kasih kepada sang pelatih atas kesempatan tersebut.

Meskipun Pedro Rodriguez yang mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut, namun pelatih Del Bosque memberikan pandangannya terhadap penampilan pertama Costa bagi timnas Spanyol. Pelatih berusia 63 tahun itu menuturkan penampilannya karena gaya bermain operan-operan La Roja yang tidak sama dengan Atletico Madrid.

"Ini adalah berita baik. Sedikit demi sedikit ia bisa masuk ke dalam tim secara dinamis. Tidak ada pemain akan merugikan cara kami bermain," tutur Del Bosque kepada Football Espana.

Costa sendiri mengucapkan terima kasih kepada Del Bosque untuk memiliki kepercayaan kepadanya untuk melakukan debut di Vicente Calderon.

"Pelatih mempercayai saya. Saya sangat senang, tapi saya yakin bisa memberi kontribusi lebih banyak lagi. Pertandingan pertama tidak akan pernah mudah," tutur Costa kepada Football Espana.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X