Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Courtois Butuh Jam Terbang

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 Agustus 2014 | 16:54 WIB
Thibaut Courtois
Martin Stoever/Getty Images
Thibaut Courtois

musim kontra Real Sociedad, Rabu (13/8) dini hari WIB. Menurutnya, Courtois membutuhkan jam terbang bersama The Blues.

Chelsea sukses menutup serangkaian pertandingan pra-musim mereka dengan manis. Klub asal London Barat berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan skor 2-0 di Stamford Bridge.

Dalam pertandingan tersebut, manajer Jose Mourinho memainkan Thibaut Courtois sepanjang 90 menit untuk mengawal jala The Blues. Menurut The Special One, opsi tersebut dilakukannya mengingat eks kiper Atletico Madrid itu membutuhkan waktu bermain usai pulih dari cederanya.

"Saya memainkan Thibaut Courtois selama 90 menit karena dia mengalami cedera dan tidak bermain pada pekan lalu. Petr Cech sudah bermain di dua pertandingan uji coba di Turki dan pada babak pertama menghadapi Ferencvaros," kata Mourinho.

"Sejak tiba ke Stamford Bridge, Courtois hanya bermain selama 45 menit melawan Werder Bremen. Dia butuh waktu bermain. Fakta Courtois bermain selama 90 menit bukan berarti saya mengatakan dia pilihan pertama di laga Premier League." jelas manajer asal Portugal itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X