Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lindaweni Fanetri Lewati Rintangan Pertama

By Ade Jayadireja - Senin, 25 Agustus 2014 | 21:44 WIB
Lindaweni Fanetri
Yan Daulaka
Lindaweni Fanetri

Lindaweni Fanetri sukses melewati rintangan pertama di ajang Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis 2014. Menghadapi Sashina Vignes Waran (Prancis) di putaran pertama, Senin (25/8), tunggal putri andalan Indonesia itu menang dua gim langsung.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Ballerup Super Arena, Kopenhagen, Denmark, Lindaweni dapat mengatasi perlawanan Sashina dengan baik. Ia menutup gim pertama dengan skor 21-18.

Memasuki gim kedua, pertarungan berjalan lebih sengit. Lindaweni melewati duel ketat sebelum akhirnya memenangi gim ini dengan kedudukan 23-21.

Sebelumnya, Indonesia sudah kehilangan Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta di sektor ganda campuran. Mereka menyerah di tangan pasangan Swedia, Jonathan Nordh/Emelie Lennartsson.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X