Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Valdano: Raul Bisa Jadi Guardiola-nya Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 10:13 WIB
Raul Gonzalez (kanan), dipercaya bisa menjadi Guardiola bagi Real Madrid.
John Berry/Getty Images
Raul Gonzalez (kanan), dipercaya bisa menjadi Guardiola bagi Real Madrid.

Jorge Valdano yang merupakan salah satu direktur dan legenda Real Madrid, mendukung rencana pensiun Raul Gonzalez sebagai pemain sepak bola. Valdano yakin bahwa Si Pangeran Bernabeu itu akan bisa menjadi sosok Josep Guardiola bersama Barcelona di Real Madrid.

Raul telah mengeluarkan pernyataannya mengenai rencana pensiun sebagai pemain sepak bola di akhir musim 2013/14. Striker berusia 36 tahun itu mengatakan ingin meneruskan karier si dunia sepak bola sebagai seorang pelatih.

Hal ini lah yang ditanggapi oleh Valdano. "Ia adalah orang yang tenang dan saya merasa senang untuk bisa mengetahui rencananya di masa depan," tutur Valdano kepada Marca.

"Raul adalah pengagum besar dari gaya bermain sepak bola Jerman ketimbang Brasil. Jadi untuk alasan ini saya pikir ia akan memiliki pendekatan yang berbeda seperti Guardiola. Tapi saya berpikir ia akan segera menjadi Guardiola untuk Madrid, dan saya pikir dia sedang mempersiapkan segalanya untuk itu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X