Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Raul Gonzalez Pensiun Akhir Musim 2013/14

By Verdi Hendrawan - Kamis, 6 Maret 2014 | 09:54 WIB
Raul Gonzalez, akan segera pensiun.
Lars Baron/Getty Images
Raul Gonzalez, akan segera pensiun.

Seperti yang dikabarkan oleh El Confidencial, bahwa legenda Real Madrid, Raul Gonzalez akan segera pensiun sepabagi pemain sepak bola. Kabarnya, musim 2013/14 adalah yang terakhir bagi Si Pangeran Bernabeu.

Raul meninggalkan Real Madrid pada akhir musim 2010/11 setelah 18 tahun bergabung bersama tim junior Si Putih. Sang Pangeran pun pergi mencari tantangan baru di Bundesliga Jerman bersama Schalke selama dua musim.

Raul yang kini bermain bersama klub Qatar, Al Sadd sejak 2012 lalu, kini mengatakan bahwa musim ini adalah musim terakhir dirinya menjadi pemain sepak bola. Pemain berusia 36 tahun itu ingin meneruskan karier di dunia sepak bola sebagai seorang pelatih.

Hal ini bukan dikarenakan penurunan kualitas Raul di mata klub Al Sadd. Justru klub juara Qatar Stars League itu ingin menunda rencana pensiun Raul, setidaknya satu musim kedepan. Namun, keputusan ternyata sudah diambil dan Al Sadd tidak bisa berbuat banyak.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X