Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mehdi Benatia Dikontrak Lima Tahun di Muenchen

By Tulus Muliawan - Rabu, 27 Agustus 2014 | 13:00 WIB
Mehdi Benatia, resmi berkostum Muenchen.
Paolo Bruno/Getty Images
Mehdi Benatia, resmi berkostum Muenchen.

Setelah serangkaian rumor berkembang, Mehdi Benatia akhirnya resmi hijar dari AS Roma ke Bayern Muenchen. Peresmian ini dilakukan pada Selasa (26/8) malam waktu Jerman.

Bayern Muenchen dan AS Roma sama-sama memberikan konfirmasi soal transfer Benatia melalu situs pribadinya masing-masing. Benatia akan diikat kontrak selama lima tahun hingga 2016.

Tidak disebutkan berapa nilai kontrak Benatia, namun angka pembelian itu ditaksir mencapai 26 juta euro plus bonus sekitar empat juta euro. Kehadiran Benatia diharapkan bisa membuat lini belakang Muenchen lebih solid.

Sebelum memperkuat Muenchen, Benatia tercatat pernah membela lima klub. Bek asal Maroko itu pernah menjalai karier di Marseille, Tours, Lorient, Clermont, Udinese, dan AS Roma.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X