Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramsey Disebut Titisan Lampard

By Ade Jayadireja - Senin, 18 Agustus 2014 | 20:37 WIB
Aaron Ramsey
Getty Images
Aaron Ramsey

Mantan gelandang Liverpool, Jamie Redknapp, mengagumi kehebatan Aaron Ramsey sebagai jenderal lapangan tengah Arsenal. Bahkan ia menyetarakan pemain asal Wales itu dengan mantan bintang Chelsea, Frank Lampard.

Ramsey menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Crystal Palace di pertai epmbuka Premier League 2014/15, Sabtu (16/8). Gol Ramsey di menit ke-90 memastikan Meriam London menang 2-1.

"Arsenal tidak bermain dengan baik melawan Crystal Palace, tapi Ramsey mulai menjadi seperti Frank Lampard," tutur Redknapp dalam kolombya di Daily Mail.

"Frank begitu baik dalam mencetak gol penting untuk Chelsea, terutama pada menit akhir. Sekarang Ramsey melakukan hal yang sama. Dia penuh percaya diri dan seperti magnet untuk bola daerah," imbuhnya.

Kemenangan atas Crystal Palace mengantarkan Arsenal ke posisi kedua klasemen sementara Premier League. Mereka hanya kalah produktivitas gol dari Manchester City.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X