Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Alasan Jonathan de Guzman ke Napoli

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 25 Agustus 2014 | 21:00 WIB
Jonathan de Guzman
Getty Images
Jonathan de Guzman

Jonathan de Guzman mengungkapkan alasannya memilih Naoli sebagai pelabuhannya pada bursa transfer musim panas ini. Kehadiran pelatih Rafael Benitez merupakan salah satunya.

Gelandang timnas Belanda itu mendarat di Sation Sao Paolo dari Villarreal, di mana dalam dua musim sebelumnya ia dipinjamkan ke Swansea City.

"Saya berpikir bahwa ini adalah keputusan yang tepat. Saya bisa belajar banyak di sini. Napoli adalah tempat yang bagus, dan bagi saya ini adalah suatu kehormatan," ungkap De Guzman seperti dilansir Football Italia.

"Napoli adalah klub besar dengan sejarah besar, di sini saya memiliki kesempatan untuk bermain di Liga Champion dan saya berharap untuk melakukan itu."

"Saya sudah berbicara dengan Benitez, saya telah menyatakan preferensi saya. Kami akan mengevaluasi banyak kemungkinan, saya bisa bermain di gelandang. Saya ingin bermain di tengah, tapi pelatih yang akan memutuskan."

"Benitez adalah pelatih yang hebat dalam permainan, ia telah melatih klub-klub besar dan tentu saja Napoli tidak terkecuali."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X