Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benitez: Jika Napoli Kalah, Itu Bukan Tragedi

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 27 Agustus 2014 | 10:44 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Pelatih Napoli, Rafael Benitez, menegaskan tekanan untuk bisa lolos ke fase penyisihan grup Liga Champion tidak berada di pihaknya, namun Athletic Bilbao. Benitez mengatakan jika timnya gagal lolos, maka itu tidak akan menjadi sebuah tragedi bagi Napoli.

Napoli akan melakoni pertandingan sulit di leg II babak play-off Liga Champion di markas Athletic Bilbao, San Mames. Di pertemuan pertama kedua tim bermain imbang 1-1 di Italia. Hasil tersebut tentu sedikit menguntungkan Bilbao, terlebih mereka memiliki catatan bagus setiap menjamu tim-tim asal Serie A di San Mames.

"Bagi Napoli, tidak ada yang berubah apakah kami berhasil menang atau mengalami kekalahan. Kegagalan untuk bisa lolos tidak akan menjadi sebuah tragedi. Pekerjaan ini sedang berjalan dan berkembang. Kami akan terus meningkatkan struktur untuk masa depan dan semua kompetisi lain," kata Benitez.

"Saya tahu Athletic keluar dari Liga Champion selama 16 tahun, mereka memiliki sedikit kekurangan karena merasa sudah berhasil. Mereka juga mengalami banyak kekalahan ketika sudah sangat dekat untuk bisa lolos. Itu bisa membuat kegelisahan dan kecemasan," ujar Rafa.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X