Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Terkesan dengan Atmosfer di Old Trafford

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 14:40 WIB
Louis van Gaal
John Peters/Getty Images
Louis van Gaal

1 bagi Iblis Merah. Manajer asal Belanda itu pun mengaku merasakan tekanan atas harapan para fan kepadanya.

"Old Trafford sangat fantastis. Saya datang ke lapangan dan mereka mengelukan dan nama Anda. Ini juga merupakan tekanan besar karena mereka berharap banyak dan Anda tidak dapat mengubah segala sesuatunya dalam tiga atau empat pekan pertama," kata Van Gaal kepada FourFourTwo.

Sejauh ini Van Gaal telah berhasil menunjukkan kemampuannya sebagai peramu strategi permainan dengan memenangkan delapan dari delapan pertandingan uji coba yang ada. Kini manajer berusia 63 tahun itu berharap performa para pemainnya tidak menurun jelang musim 2014/15 dimulai.

"Para pemain juga tidak boleh berubah dan membuat kami harus menunggu, melihat, mengembangkan, serta kami perlu waktu setelah memenangkan setiap pertandingan. Hingga saat ini mereka telah sangat fantastis sehingga membuat kami memiliki keyakinan besar untuk menghadapi Swansea City," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : FourFourTwo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X