Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimiliano Allegri, di Juventus Semua Ada

By Vessy Dwirika Frizona - Senin, 18 Agustus 2014 | 20:24 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri merefleksikan tentang pelatih sukses itu membutuhkan klub dan pemain yang ada dibelakangnya, dan itu semua ada di Juventus.

Mantan pelatih AC Milan tersbut datang sebagai pelatih baru menggantikan Antonio Conte yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu.

"Bila Anda mengganti pelatih, itu aalah hal normal. Setiap pendekatan tim berdasarkan karakter mereka," kata Allegri kepada Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada satu cara untuk menang. Metode Allegri, Conte, Mourinho, Ancelotti, Guardiola dan Klopp semua baik, tetapi Anda harus memiliki sebuah klub besar yang di belakang Anda ada tim yang hebat."

"Pelatih sangat penting, tetapi Anda perlu kebersamaan antara dirinya, klub dan para pemain. Di Juventus saya telah menemukan ini. Semantara di Milan itu ada di sana hanya selama tiga tahun.


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X