Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henderson: Semua Pemain Antusias Sambut Balotelli

By Verdi Hendrawan - Selasa, 26 Agustus 2014 | 21:23 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Bergabungnya Mario Balotelli bersama Liverpool, memang sempat membuat banyak pihak yang mendukung klub mempertanyakan transfer tersebut. Namun, hal itu tidak terjadi kepada para pemain The Reds.

Hal inidiutarakan oleh Jordan Henderson. Gelandang timnas Inggris itu mengaku bahwa semua pemain Liverpool sangat senang dan bersemangat untuk bekerja sama dengannya. Semua pemain pun berharap Super Mario bisa beruntung di Anfield.

"Saya pikir semua orang sangat antusias dan berpikir positif untuk bekerja dengan dia. Ia adalah pemain yang sangat berbakat dan pemain besar yang datang ke klub," kata Henderson kepada situs resmi klub, Liverpoolfc.com.

"Dia berada di ruang ganti, di mana berisi orang-orang yang berharap semua orang beruntung. Sangat bagus untuk bisa memilikinya. Kami semua berharap dia bisa mendapatkan pelatihan yang baik selama satu pekan dan siap untuk Minggu (kontra Tottenham)," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X