Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Skor Real Madrid vs Cordoba

By Weshley Hutagalung - Senin, 25 Agustus 2014 | 20:33 WIB
Para pemain Real Madrid dipercaya bisa membuka La liga dengan kemenangan besar atas Cordoba.
Anadolu Agency/Getty Images
Para pemain Real Madrid dipercaya bisa membuka La liga dengan kemenangan besar atas Cordoba.

Jelang pertandingan perdana Real Madrid di La Liga musim 2014/15 menghadapi Cordoba, di atas kertas tim arahan Carlo Ancelotti itu sangat diunggulkan atas tamunya. Terlebih catatan Los Merengues di awal musim selalu tampak apik.

Real Madrid sangat sulit untuk dilakahkan kala memulai La Liga di kandang sendiri, Santiago Bernabeu. Namun, di lima musim terakhir, Los Merengues sempat dua kali di tahan imbang di pertandingan pertama La Liga atas Mallorca di musim 2010/11 dan Valencia yang berlangsung di kandang sendiri pada musim 2012/13.

Namun, menghadapi Cordoba tampaknya tidak akan membuat Real Madrid kesulitan untuk meraih kemenangan dengan skor besar. Pasalnya klub yang baru promosi ke La Liga itu memiliki persiapan di pra musim yang tidak terlalu baik, meski Los Merengues juga mengalami hal yang sama.

Menghadapi Real Madrid yang memiliki segudang pemain berkualitas, Cordoba justru dihadapkan dengan minimnya tingkat produktifitas gol dalam empat pertandingan pra musim terakhir. Hal ini akan menjadi lebih sulit lagi dilakukan tim arahan Albert Ferrer itu di Santiago Bernabeu dan membuat Madrid diprediksi akan unggul empat bola.

Prediksi skor Real Madrid vs Cordoba:

Sapto Haryo Rajasa: Real Madrid 3-0 Cordoba

Gita Suwondo: Real Madrid 3-0 Cordoba

Oland Fatah: Real Madrid 3-0 Cordoba


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X