Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Berharap Piala Super Eropa Jadi Awal Sempurna

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 14:15 WIB
Gareth Bale
Ian MacNicol/Getty Images
Gareth Bale

0 Real Madrid atas Sevilla di Piala Super Eropa menjadi awal yang manis bagi Los Merengues menghadapi musim 2014/15 yang akan segera dimulai. Gareth Bale pun berharap gelar ini bisa menjadi awal yang sempurna bagi perjalanan El Real.

Bale yang berhasil mencetak satu assist bagi gol pertama Cristiano Ronaldo, mengaku senang bisa membantu Real Madrid meraih gelar pertama di musim 2014/15. Terlebih pertandingan ini berlangsung di kota Cardiff yang merupakan kota kelahirannya.

"Ini adalah malam yang spesial bagi saya bisa kembali berada kota asal saya. Saya tidak pernah berpikir akan bisa memainkan laga Piala Super Eropa di sini dan sangat bagus bagi saya bisa menjadi bagian dari itu dan tentu saya untuk menang," kata Bale kepaa BBC.

"Ini adalah atmosfer yang hebat. Para fan di Welsh selalu luar biasa dan kami bersyukur bisa meraih kemenangan."

"Tentu saja ini adalah medali lainnya. Anda datang ke Real Madrid yang merupakan tim terbaik di dunia untuk memenangkan gelar. Kami berhasil meraih dua (gelar) pada musim lalu dan kini kami telah meraih satu pada musim ini yang membuat kami siap menatap sisa musim ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X