Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Balotelli Akan Menonton City vs Liverpool

By Dwi Widijatmiko - Senin, 25 Agustus 2014 | 20:23 WIB
Mario Balotelli, bakal hadir di Etihad.
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli, bakal hadir di Etihad.

Mario Balotelli belum akan bermain memperkuat Liverpool saat menghadapi bekas klubnya, Manchester City, Senin (25/8) di Stadion Etihad. Namun, pemain yang dibeli Liverpool dari Milan itu bakal tetap hadir di stadion.

Transfer Balotelli dari Milan belum tuntas. Masih ada sejumlah detail kecil yang harus dibereskan. Namun, semuanya akan bisa diselesaikan.

Balotelli akan menandatangani kontrak selama tiga tahun dengan gaji 85 ribu pound per minggu atau kira-kira 4,5 juta euro per tahun.

Sambil menunggu rampungnya dokumen transfer, menurut ANSA, Balotelli akan hadir di Etihad menyaksikan laga City kontra Liverpool. "Saya rasa ini adalah kesempatan terakhir bagi Mario untuk menempa karier di sebuah klub papan atas Eropa. Sebuah flop tidak akan membantu kariernya lagi," kata agen Balotelli, Mino Raiola, di Independent.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Independent, Ansa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X