Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pulih dari Cedera, Neymar Diizinkan Merumput Lagi

By Tulus Muliawan - Senin, 18 Agustus 2014 | 19:40 WIB
Neymar (kiri), mulai berlatih bersama Barca.
David Ramos/Getty Images
Neymar (kiri), mulai berlatih bersama Barca.

Manajemen Barcelona memberikan konfirmasi resmi bahwa kondisi fisik Neymar da Silva mulai membaik setelah mengalami cedera punggung di Piala Dunia 2014. Tim medis klub juga mengizinkan Neymar untuk merumput lagi.

Seperti diketahui, Neymar mengalami cedera serius saat Brasil berjumpa Kolombia di babak perempat final Piala Dunia. Akibat cedera itu, Neymar terpaksa mengakhiri kiprahnya di Piala Dunia lebih awal.

Kini, setelah sebulan berlalu, Neymar mulai membaik. Striker berusia 22 tahun itu sudah bergabung dengan para pemain lain untuk menjalani persiapan menjelang musim 2014/15.

Kabarnya, pelatih Luis Enrique juga menyiapkan Neymar untuk berlaga di partai persahabatan melawan klub Meksiko, Leon, Selasa (19/8) dini hari WIB di Stadion kebanggaan Barca, Camp Nou.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X