Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sterling Tertantang Cetak Lebih Banyak Gol

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 26 Agustus 2014 | 15:58 WIB
Raheem Sterling
Laurence Griffiths/Getty Images
Raheem Sterling

Gelandang Liverpool, Raheem Sterling tertantang untuk mencetak lebih banyak gol pada musim ini. Menurutnya, hal itu dilakukan untuk meningkatkan penampilannya bersama klub asal Merseyside tersebut.

Musim lalu, Raheem Sterling sukses mengemas sembilan gol untuk Liverpool. Alhasil, pemain 19 tahun itu berhasil membawa The Reds ke urutan kedua klasemen.

Kini, Sterling memasang target tinggi untuk koleksi golnya musim ini. Pemain asal Inggris ingin menambah pundi-pundi golnya demi ambisi mencetak lebih banyak dari musim lalu.

"Saya mencetak sembilan gol (musim lalu) dan pada pra-musim saya mencetak dua gol. Jadi, pasti musim ini akan menjadi musim yang hebat bagi saya," kata Sterling dalam sebuah petikan wawancara dengan NBC.

"Saya bertambah tua dan dewasa. Saya tahu harus mencetak gol secara teratur jika saya ingin bermain di tim inti. Jadi, saya sekarang akan berusaha dan bekerja keras sebab itu akan menguntungkan bagi karier saya dan tim." jelas Sterling.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sport Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X