Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Pelatnas Lewati Babak Pertama

By Tulus Muliawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 13:50 WIB
Astec Indonesia International Challenge 2014

Duo pelatnas Ihsan Maulana Mustofa dan Wisnu Yuli Prasetyo belum menemui hadangan berarti di babak pertama ajang Astec Indonesia International Challenge. Keduanya berhak tampil di babak kedua.

Wisnu Yuli lebih dulu memastikan tiket ke babak kedua setelah menundukkan Hong Woon Kok dari Malaysia. Unggulan keempat itu menang lewat pertarungan empat gim yang berakhir dengan 11-8, 11-8, 8-11, 11-6.

Ihsan menyusul ke babak kedua setengah jam kemudian dengan menundukan wakil Thailand, Karnphop Atthaviroj. Pada laga tersebut, Ihsan menang lewat pertarungan empat gim, 9-11, 11-4, 11-10, 11-9.

Pada babak kedua, Wisnu dan Ihsan akan sama-sama berjumpa tunggal putra sesama Indonesia. Wisnu berjumpa Hermansyah, sedangkan Ihsan menantang Reksy Aureza.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X