Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Khedira Gagal, Arsenal Sasar Gelandang Newcastle

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 Agustus 2014 | 13:53 WIB
Cheick Tiote
Stuart Franklin/FIFA/Getty Images
Cheick Tiote

Perburuan Sami Khedira yang dilakukan oleh Arsenal tampaknya terlah berakhir dengan kegagalan. Kini The Gunners mencari alternatif yang relatif mudah pada diri geladang Newcastle United, Cheick Tiote.

Seperti dikabarkan oleh Mirror, Arsenal yang kini sangat membutuhkan seorang gelandang bertahan baru. Hal ini dilakukan untuk melapisi atau sebagai pengganti Mikel Arteta dan Mathieu Flamini yang sudah semakin dimakan usia.

Tiote yang telah memiliki pengalaman bermain di Premier League selama empat musim terakhir bersama Newcastle dipandang bisa menjadi solusi terbaik bagi The Gunners. Nilai transfer pemain berusia 28 tahun itu pun tidak terlalu tinggi seperti incaran lainnya.

Harga sebesar delapan juta pound dipercaya akan membuat Newcastle siap merelakan Tiote pergi ke Emirates Stadium. Meski secara teknik mantan pemain FC Twente itu tidak terlalu menonjol, namun kemampuan dalam hal memutus serangan lawan menjadi faktor utama ketertarikan manajer Arsene Wenger untuk memilikinya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X