Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jerman vs Cili: Podolski Siap Buktikan Ketajaman

By Tulus Muliawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 13:15 WIB
Lukas Podolski
Martin Rose/Getty Images
Lukas Podolski

Jerman siap menghadapi Cili dalam laga uji coba untuk memantapkan diri jelang Piala Dunia 2014, Rabu (5/3) waktu setempat. Ujicoba tersebut juga menjadi ajang pembuktian sejumlah pemain, untuk mendapat kepercayaan tampil di Piala Dunia.

Selain memanggil para pemain debutan semacam Pierre-Michel Lasogga Matthias Ginter, Andre Hahn, serta Shkordan Mustafi, pelatih tim nasional Jerman Joachim Loew juga memanggil Lukas Podolski, yang lama absen karena cedera.

Meski sebelumnya dikhawatirkan akan absen di Piala Dunia, Podolski punya kepercayaan diri besar bahwa kesempatan untuknya masih terbuka lebar. Oleh sebab itu, ia siap menampilkan permainan terbaik pada laga kontra Cili.

"Saya tidak pernah dan tidak akan pernah takut (kehilangan posisi di timnas). Saya telah melewati banyak laga internasional dan turnamen besar untuk mengatakan saya yakin bisa tampil di sana (Piala Dunia)," tutur Podolski. 

"Setelah cedera panjang, saya kembali menunjukkan performa dan berbicara kepada pelatih klub dan timnas bahwa saya senang bisa kembali bermain," ucap striker Arsenal tersebut kepada Sky Sports.



Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X