Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Diego Costa itu Sosok yang Menyenangkan

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 Maret 2014 | 11:37 WIB
Xavi Hernandez
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez

Xavi Hernandez menyambut baik kedatangan dan bergabungnya Diego Costa bersama timnas Spanyol jelang hadapi Italia di laga persahabatan. Gelandang Barcelona itu mengaku bahwa sosok Costa yang garang di lapangan itu adalah orang yang menyenangkan.

Diego Costa yang untuk pertama kalinya dipanggil Pelatih Vicente Del Bosque masuk timnas Spanyol setelah dinaturalisasi dari Brasil, kini memiliki peluang untuk melakukan debut di Vicente Calderon menghadapi Italia.

Hal ini sempat mendapat penolakan dari bergabai pihak dan memanaskan posisi striker utama. Namun, Xavi menyambut dengan senang kedatangan striker Atletico Madrid itu.

"Diego sangat senang bisa berada di sini dan kami semua senang melihat dirinya bergabung. Ia mampu beradaptasi dengan cepat bersama tim," tutur Xavi kepada TVE.

"Ia adalah orang yang sangat menyenangkan dan sangat-sangat lucu. Ia tentunya akan menambahkan sesuatu di dalam tim ini," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X