Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Meulensteen: MU Masih Butuh Empat Pemain Top Lagi

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 17:35 WIB
Rene Meulensteen
Michael Regan/Getty Images
Rene Meulensteen

2 Manchester United di laga perdana Premier League musim 2014/15 atas Swansea City, membuat mantan pelatih Iblis Merah, Rene Meulensteen angkat bicara. Pelatih berusia 50 tahun itu menyebut United butuh empat pemain top lagi.

Meulensteen mengaku tidak percaya bahwa kehadiran manajer Louis van Gaal akan membawa keajaiban dan membuat United lepas dari masa sulit setelah ditinggal Sir Alex Ferguson. Hal yang dipandang bisa meningkatkan performa tim adalah keberadaan pemain papan atas dan hal itu harus segera dilakukan pada bursa transfer musim panas 2014 ini.

"Ini tidak akan menjadi perubahan yang cepat. Mereka masih punya dua pekan untuk beraktifitas di bursa transfer ini," kata Meulensteen kepada talkSPORT.

"Mereka perlu memaksimalkan peluang di bursa transfer ini dan mungkin melakukan sesuatu pada (bursa transfer) Januari juga. Proses ini tentu akan memakan waktu yang sangat lama."

"Mereka perlu memperkuat lini belakang, mereka juga harus memperkuat lini tengah. Itu adalah dua lini utama yang harus diperhatikan. Menurut pendapat saya, setidaknya mereka harus mendatangkan empat pemain top untuk mendongkrak level permainan," lanjutnya.

Setelah sukses mendatangkan Luke Shaw dan Ander Herrera pada bursa transfer musim panas 2014, masih ada beberapa pemain yang diisukan masih menjadi incaran United. Mereka adalah Angel Di Maria, Juan CUadrado, dan Marcos Rojo.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : TalkSPORT


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X