Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mario Balotelli, Terima Kasih Milan!

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 26 Agustus 2014 | 15:30 WIB
Mario Balotelli
Getty Images
Mario Balotelli

Setelah menyelesaikan transfernya ke Liverpool, Mario Balotelli, memberi pesan terima kasih kepada para pendukung dan rekan tim di Milan.

Striker 24 tahun itu mengakhiri kebersamaan selama 18 bulan bersama Milan di San Siro, Senin (25/8) dalam menyelesaikan transfer 20 juta euro ke Liverpool.

Setelah ambil bagian dalam sesi latihan pertama dengan klub barunya dan juga dalam pertandingan pertama menghadapi mantan timnya, Manchester City, lewat akun Instagram-nya Balotelli mengucapkan terima kasih.

"Karena saya akan memasuki babak baru, saya ingin mengucapkan terima kasih fan AC Milan yang telah menunjukkan kesetiaan dan kepercayaan yang luar biasa kepada diri saya," tulis Balotelli.

"Saya juga ingin berterima kasih kepada staf yang telah menunjukkan kesabaran yang luar biasa dan bimbingan selama bertahun-tahun. Yang paling penting, saya ingin mengucapkan terima kasih yang tak ada habisnya untuk rekan tim saya yang mendukung saya di dalam dan luar lapangan, layaknya keluarga."

"Persahabatan Anda akan selamanya dihargai, karena saya telah belajar banyak dari Anda semua. Saya meninggalkan Milan dengan kesedihan, tapi tahu bahwa saya masih akan membuat Anda semua bangga. #FORZAMILAN !!!! #ThankYouMilan."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X