Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inler: Napoli Masih Mungkin Finis di Posisi Kedua

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 00:43 WIB
Gokhan Inler
Getty Images
Gokhan Inler

Meski terlihat kepayahan di kompetisi domestik, Gokhan Inler ternyata tetap memiliki rasa optimisme tinggi. Gelandang asal Swiss yakin finis di posisi kedua masih mungkin untuk Napoli.

Napoli perkasa di Coppa Italia dan Liga Europa. Namun, mereka gagal menunjukkan performa terbaik ketika melakoni Serie A. Terbaru, mereka gagal memanfaatkan hasil imbang Roma melawan Internazionale karena di saat bersamaan I Vesuviani ditahan imbang Livorno.

Akibat performa angin-anginan di liga domestik, I Partenopei kesulitan mengejar poin AS Roma. Kedua tim saat ini dipisahkan enam angka. I Giallorossi bahkan berpotensi melebarkan jarak menjadi sembilan poin karena masih memiliki tabungan satu pertandingan tunda melawan Parma.

Walau begitu, Inler tetap percaya diri bisa merebut posisi kedua dari tangan Roma.

"Masih ada banyak pertandingan tersisa untuk dimainkan dan pertandingan langsung melawan Roma sangat penting. Kami harus bermain dengan baik di laga tersebut," ungkap Inler dikutip dari forzaitalianfootball.com.

Napoli akan menghadapi Roma di Stadion San Paolo pada pekan ke-27 Serie A, Minggu (9/3).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X