Harry Redknapp Buat Posisi Robert Green Terancam

By Riemantono Harsojo - Senin, 25 Agustus 2014 | 14:39 WIB

Persaingan menjadi kiper nomor satu di Queens Park Rangers dipastikan akan memanas setelah pelatih Harry Redknapp menginginkan penjaga gawang baru untuk bersaing dengan kiper utama QPR musim lalu, Robert Green. Redknapp membidik pengawal gawang Reading, Alex McCarthy, untuk memperebutkan posisi kiper utama QPR dengan Green musim ini.

Diberitakan oleh Mirror, QPR saat ini tengah menyiapkan dana untuk memboyong kiper Reading, Alex McCarthy. QPR dikabarkan harus merogoh kocek hingga 6 juta poundsterling atau sekitar 116 miliar rupiah untuk dapat menggaet mantan kiper tim nasional Inggris U-21 itu.


Redknapp bahkan sudah berencana untuk memulai negosiasi dengan Reading agar segera mendaratkan kiper yang sempat dilirik Arsenal itu. Mantan pelatih Tottenham Hotspur itu berharap kesepakatan tercapai dalam beberapa hari ke depan.


Demi memuluskan transfer kiper berusia 24 tahun itu, chairman QPR, Tony Fernandes, dikabarkan siap memberikan gaji yang lebih tinggi dibanding yang diterima McCarthy di Reading. Kiper yang lahir di Guilford itu dipastikan akan menjadi kompetitor Robert Green demi menempati posisi sebagai kiper utama QPR.


Dalam dua laga pertama Premier League musim ini, Green selalu menjadi pilihan Redknapp. Namun, dalam dua laga itu Green kemasukan lima kali. QPR kalah 0-1 dari Hull dan 0-4 dari Tottenham.

McCarthy memulai karir sepak bolanya bersama klub junior Wimbledon FC dan Wycombe Wanderers. Ia kemudian mendapatkan beasiswa bergabung dengan Reading di usia 16 tahun. Ia tidak lantas dijadikan kiper utama Reading. McCarthy sempat dipinjamkan ke beberapa klub seperti Woking, Cambridge United, Leeds United dan Ipswich Town.


Editor : Hapsari Retno Widanti
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X