Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persipura Adaptasi Santai di Kuwait City

By Eko Widodo - Senin, 18 Agustus 2014 | 17:24 WIB
Jacken F. Tiago, berkunjung ke museum perang teluk.
Herka Yaris Pangaribowo
Jacken F. Tiago, berkunjung ke museum perang teluk.

Guna kepen­ting­an adaptasi menjelang tampil di babak perempat final Piala AFC, Persi­pura berangkat lebih dini menuju markas Al Kuwait SC. Rombongan Tim Mutiara Hitam pada Sabtu (16/8) pagi sudah berada di Kuwait.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago, memberi kebebasan kepada para pemainnya pada dua hari awal di Kuwait. Awak tim melakukan aneka aktivitas santai dengan berkeliling melihat suasana kota. Foto-foto aktivitas mereka diposting di akun jejaring sosial Facebook atau Instagram pribadi.

Sementara itu, Jacksen sempat mengunjungi Museum Perang Teluk yang lokasinya dekat dengan Courtyard Marriot Kuwait City pada Minggu (17/8).

Pada Senin (18/8) baru Persipura akan melakoni aktivitas latihan serius buat persiapan laga melawan Kuwait SC Al di Kuwait Sports Club Stadium, Rabu (20/8).

Sejak awal Jacksen ingin tim asuhannya rileks menyongsong duel krusial. “Jika pemain senang, mereka bisa mengeluarkan potensi terbaik yang mereka miliki,” ujar pelatih asal Brasil tersebut.

Lawan yang dihadapi terhitung berat karena merupakan juara bertahan turnamen. Dalam lima tahun terakhir Al Kuwait tiga kali menjadi jawara Piala AFC yakni pada edisi 2009, 2012, dan 2013.


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Ario Yosia)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X