Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Insigne Ingin Mengabdi Selama Mungkin di Napoli

By Jaka Sutisna - Rabu, 5 Maret 2014 | 00:32 WIB
Lorenzo Insigne
Getty Images
Lorenzo Insigne

Agen Lorenzo Insigne, Fabio Andreotti, mengungkapkan kliennya betah di Napoli. Menurut Andreotti, Insigne ingin mengabdi selama mungkin bersama I Partenopei.

Lorenzo Insigne bergabung ke Napoli pada 2010, namun ia baru berkesempatan memperkuat I Partenopei secara reguler pada 2012 sebab sebelumnya ia lebih sering dipinjamkan. Kontrak striker berusia 22 tahun ini bersama Napoli masih berlaku hingga Juni 2018.

"Lorenzo tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia ingin tinggal bersama Napoli selama mungkin," ujar Andreotti.

Dibandingkan musim 2012/13, musim 2013/14 bisa dibilang tidak terlalu mengesankan untuk Insigne. Bagaimana tidak, hingga pekan ke-26 Serie A musim ini, Insigne baru menorehkan dua gol dari 25 penampilan di Serie A.

Capaian tersebut menurun jika dibandingkan dengan musim lalu di mana Insigne berhasil mengoleksi lima gol dari total 37 kali main. Akibat permainan kurang impresif tersebut Insigne bahkan sempat menerima ejekan dari Neapolitan.

"Kadang-kadang Anda bisa mengalami momen di mana tidak mencetak gol dalam waktu yang lama. Tapi, saya perhatikan Lorenzo semakin dewasa dan dia sangat tenang melalui periode ini," tutur Andreotti kepada Radio Crc.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X