Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Siapkan Penawaran buat Sandro

By Indra Citra Sena - Minggu, 24 Agustus 2014 | 22:45 WIB
Sandro.
Jamie McDonald/Getty Images
Sandro.

Napoli tampaknya semakin serius menjajaki transfer gelandang Tottenham Hotspur, Sandro Raniere. I Partenopei disebut bakal menyiapkan dana cukup besar buat memboyong pemain berkebangsaan Brasil itu ke San Paolo.

Berdasarkan berita yang dilansir Daily Star, pihak Napoli telah siap mengajukan penawaran sebesar 10 juta pound (193,1 miliar rupiah). Kontrak berdurasi empat tahun pun kabarnya segera tersedia apabila Sandro setuju bergabung.

Belakangan, nama Sandro memang santer dikait-kaitkan dengan Napoli menyusul cedera yang dialami target utama, Marouane Fellaini (Manchester United) serta buntunya negosiasi Lucas Leiva (Liverpool).

Sebelumnya, Napoli sudah berhasil mendatangkan gelandang baru, yakni Jonathan De Guzman, Namun, klub yang identik dengan warna biru itu perlu menambah satu pemain lagi untuk mengantisipasi kepindahan Blerim Dzemaili ke AC Milan.   


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : football-italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X