Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guidolin Tuntut Soliditas Pertahanan Udinese

By Jaka Sutisna - Selasa, 4 Maret 2014 | 23:49 WIB
Francesco Guidolin
Getty Images
Francesco Guidolin

Pelatih Udinese, Francesco Guidolin, meminta pasukannya untuk menunjukkan soliditas dalam bertahan. Guidolin mengeluhkan pertahanan Udinese yang terlihat terlalu rapuh sehingga sering kali kebobolan oleh gol mudah.

Terlalu mudah kemasukan. Francesco Guidolin merasa pertahanan tim asuhannya sangat rentan. Teraktual Udinese dibantai Cagliari 3-0 di Stadion Is Arena pada pekan ke-26 Serie A.

"Kami harus lebih solid. Kadang-kadang kami terlalu rapuh di belakang dan sangat mudah kebobolan. Di Cagliari kami bermain baik, tapi kesalahan yang kami lakukan menentukan hasil akhir pertandingan," ujar Guidolin.

"Kami memiliki peluang untuk terus maju. Namun, jika kami tidak memanfaatkan kesempatan yang ada, maka kami bisa terhukum," tutur Guidolin dikutip dari football-italia.net.

Udinese saat ini berada di posisi ke-15 klasemen dan hanya dipisahkan tujuh poin dari Livorno, tim peringkat ke-18 (tim peringkat teratas zona degradasi).


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X