Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Del Bosque Setuju De Rossi Tak Masuk Skuat Italia

By Suryo Wahono - Selasa, 4 Maret 2014 | 22:05 WIB
Daniele De Rossi
Getty Images
Daniele De Rossi

Jelang laga uji coba Piala Dunia yang mempertemukan Italia melawan Spanyol pada Rabu (5/3) dini hari WIB di Vicente Calderon, pelatih La Furia Roja, Vicente Del Bosque, berkomentar soal tidak masuknya nama Daniele De Rossi dalam skuat Italia.

Mantan nahkoda Real Madrid itu mengungkapkan kesepakatannya dengan Cesare Prandelli untuk tak menyertakan Daniele De Rossi. Menurutnya De Rossi  tidak prosfesional.

"Daniele De Rossi tak dipanggil? Saya amat setuju dengan keputusan Cesare Prandelli," ujar Del Bosque seperti dilansir Sky Sport.

"Dengan tindakannya itu ia menunjukkan sikap yang sangat tak profesional. Seorang pesepakbola yang tidak taat peraturan. Saya juga akan melakukan hal yang sama jika hal itu terjadi pada salah seorang penggawa Spanyol.

De Rossi di usir wasit akibat tindakannya memukul Mauro Icardi kala AS Roma bermain imbang dengan Internazionale dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (2/3).




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X