Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miralem Pjanic, Saya di Roma untuk Scudetto

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 12 Agustus 2014 | 22:20 WIB
Miralem Pjanic
Getty Images
Miralem Pjanic

Miralem Pjanic mengatakan ia memutuskan untuk tinggal bersama AS Roma karena dia ingin memenangkan Scudetto.

Pemain timnas Bosnia-Herzegovina, yang mewakili negaranya di Piala Dunia musim panas ini, menambahkan bahwa meskipun ia telah menerima banyak tawaran untuk pindah ke tempat lain, kehadiran Rudi Garcia adalah faktor besar lain dalam menjaga dirinya di Stadio Olimpico.

"Saya menerima banyak tawaran, musim panas ini, tapi saya memutuskan untuk tinggal di Roma karena saya ingin memenangkan Scudetto," kata Pjanic dilansir Sport.ba.

"Dan karena kita memiliki pelatih seperti Garcia, dengan siapa saya memiliki hubungan yang sangat baik dan yang memiliki visi yang sama dalam sepak bola seperti saya."

Pjanic juga mengomentari peluang Giallorossi di Liga Champions musim ini.

"Liga Champions? Mari kita lihat siapa yang kita dapatkan dalam undian, kita berada dalam pot keempat dan itu tidak akan mudah. Tujuan kami adalah untuk mengatasinya."


Editor : Vessy Dwirika Frizona
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X