Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Gonzales Dua Kali Kartu Merah di Menit 75

By Riemantono Harsojo - Minggu, 24 Agustus 2014 | 22:11 WIB
Fernando Randy-BOLA

Sejak Indonesia Super League 2010, Cristian Gonzales telah dua kali mendapat kartu merah. Yang menarik adalah dua kartu merah itu langsung didapat El Loco dan terjadi pada menit yang sama.

Cristian Gonzales dua kali mendapat kartu merah di menit ke-75. Pada Minggu, 24 Agustus 2014 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Malang, dalam laga melawan Sriwijaya FC, penyerang berusia 37 tahun itu langsung mendapat kartu merah dari wasit Thoriq Alkatiri di menit ke-75. El Loco mendapat kartu merah setelah bertikai dengan bek Sriwijaya FC, Abdoulaye Maiga.

Tiga tahun sebelumnya, tepatnya pada 20 Januari 2011 di ISL 2010, Cristian Gonzales juga langsung diberi kartu merah pada menit ke-75. Saat itu El Loco membela Persib dalam pertandingan melawan tuan rumah Persisam Putra Samarinda di Stadion Segiri, Samarinda. Kala itu wasit yang langsung mengusirnya adalah Suharto.

Dua kartu merah di menit 75 itu sama-sama keluar dari saku wasit karena tindakan tak sportif Cristian Gonzales kepada pemain lawan.


Editor : Riemantono Harsojo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X