Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gol Silva dan Aguero Berikan Kemenangan untuk City

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 23:50 WIB
Manchester City, merayakan kemenangan atas Newcastle.
Getty Images
Manchester City, merayakan kemenangan atas Newcastle.

2, Minggu (17/8).

Pertandingan berjalan seimbang di awal pertandingan. Sejumlah serangan mampu dibangun tuan rumah. Namun, City juga tak mau ketinggalan dengan mengancam gawang Newcastle yang dikawal Tim Krul.

Melalui skema serangan yang cantik, City akhirnya membuka keunggulan terlebih dulu pada menit ke-38 lewat David Silva. Gelandang serang asal Spanyol itu berhasil mengecoh pergerakan kiper Newcastle dengan kaki kirinya.

Memasuki babak kedua, City tampil lebih atraktif. Kombinasi serangan yang dibangun dari sisi kiri, tengah, dan kanan membuat lini belakang Newcastle kerepotan. Salah satunya berujung sepakan terukur Edin Dzeko.

Newscastle membalas lewat aksi pemain pengganti Rolando Aarons pada menit ke-76. Namun sundulannya masih melambung di atas gawang City yang dikawal Joe Hart.

Newcastle terus menekan menjelang laga berakhir. Namun, justru City yang menambah keunggulan lewat serangan balik yang berhasil dituntaskan dengan sempurna oleh sepakan Sergio Aguero pada menit ke-92.

Kemenangan ini membuat City memimpin klasemen sementara Premier League dengan nilai tiga. City memimpin karena memiliki catatan selisih gol terbaik dari tim lain.

Susunan Pemain:

Newcastle: Tim Krul, Fabricio Coloccini, Michael Williamson, Daryl Janmaat, Paul Dummett, Moussa Sissoko, Vurnon Anita (Gabriel Obertan 63), Yoan Gouffran (Rolando Aarons 74), Jack Colback, Rémy Cabella, Emmanuel Riviere

City: Joe Hart, Vincent Kompany, Aleksandar Kolarov, Gaël Clichy, Martín Demichelis, Fernando, Samir Nasri (Milner 77), David Silva, Stevan Jovetic (Fernandinho 72), Yaya Touré, Edin Dzeko (Aguero 83)


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X