Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. City vs Liverpool: Pamer Agresivitas Unggulan

By Eko Widodo - Senin, 25 Agustus 2014 | 22:44 WIB
Liverpool, akan memberikan perlawanan sengit pada Manchester City.
Getty Images
Liverpool, akan memberikan perlawanan sengit pada Manchester City.

Pertempuran sengit sudah harus digelar pada pekan kedua Premier League 2014/15. Dua aktor perburuan gelar juara musim lalu, Man­chester City dan Liverpool, bakal beradu kuat di Etihad, Senin (25/8).

Nantikan pula kedua tim bakal saling pamer agresivitas. City dan Liverpool adalah dua tim tertajam di EPL musim lalu. Jika koleksi gol total mereka digabungkan, akan muncul angka fantastis, yakni 203 gol!

The Citizens paling tajam dengan 102 gol, ekstra sebiji dari koleksi Liverpool. Tim tamu boleh kehilangan mesin gol mereka, Luis Suarez. Namun, keha­diran Daniel Sturridge dengan sokongan dari Raheem Sterling-Philippe Coutinho tetap menjadi nyawa ofensif pasukan Brendan Rodgers.

“Saya pikir sifat ala­miah kedua tim adalah permainan menyerang. Kami sama-sama punya banyak unsur kreativitas dalam tim. Kedua tim ingin mencetak banyak gol,” ujar Brendan Rodgers di Liverpool Echo.

Saat ketajaman lini depan jadi modal utama, keseimbangan di sektor belakang bakal menjadi faktor penentu laga sengit ini. Pada laga terakhir, Vincent Kompany dkk. berhasil membantu menjaga gawang City tetap steril. Namun, level kesulitan bagi mereka bakal meningkat karena Liverpool punya daya ledak lebih mantap daripada mu­suh City pekan lalu, Newcastle.

SIARAN LANGSUNG
BEINSPORTS (3)

PREMIER LEAGUE
MAN. CITY vs LIVERPOOL
Selasa, 26 Agustus; Pukul 02.00 WIB


Editor : Eko Widodo
Sumber : Harian BOLA (Penulis: Beri Bagja)


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X