Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Casillas Akui Belum Capai Level Permainan Terbaik

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 Agustus 2014 | 20:42 WIB
Iker Casillas
Chris Brunskill Ltd/Getty Images
Iker Casillas

Jelang Piala Super Eropa dan Piala Super Spanyol, Iker Casillas mengaku belum dalam bentuk permainan terbaiknya. Namun, kiper berusia 33 tahun itu mengaku telah belajar banyak dari kesalahan di beberapa pertandingan terakhir.

Setelah gagal menjadi kiper utama Real Madrid dalam satu setengah musim terakhir, Casillas tentu tidak ingin kembali menjadi kiper nomor dua. Ia ingin mengalahkan Keylor Navas sebagai pemain nomor satu Los Merengues dan berusaha secepat mungkin mencapai penampilan terbaiknya dalam waktu dekat.

"Saya belum berada dalam permainan terbaik saya dalam beberapa pertandingan terakhir bersama Real Madrid dan Spanyol. Namun, saya telah menganalisis dan belajar dari hal tersebut," kata Casillas.

"Saya telah melalui saat-saat terburuk dalam karier saya, namun semua itu hanya bersifat sementara. Anda harus sanggup menghadapi situasi seperti ini dan saya selalu melakukannya."

"Saya paham bahwa ketika Anda bermain untuk Real Madrid, Anda akan selalu diawasi dan nama Anda akan menjadi bahan pembicaraan ketika hal-hal baik dan buruk datang."

"Saya tidak merasa menjadi target. Klub telah memperlakukan saya dengan sangat baik dan saya tidak memiliki keluhan. Saya ingin memaksakan diri saya lebih keras dari musim lalu," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X