Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fan Ventforet Kofu Kecewa Irfan Bachdim Absen

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 13:35 WIB
Fan yang kecewa Irfan tidak dimainkan.
Christian Gunawan/BOLA
Fan yang kecewa Irfan tidak dimainkan.

jauh walau berstatus tuan rumah sudah menjadi kerepotan tersendiri bagi para fan Ventforet Kofu. Untuk bisa ke Tokyo dengan kereta, se­orang warga mesti merogoh kocek 4 ribu yen (sekitar 400 ribu rupiah) satu kali perja­lanan dari Yamanashi. Biaya itu hanya sekali perjalanan.

Bisa dibayangkan beta­pa kecewanya mereka saat mengetahui bahwa bintang baru Ventforet itu, Irfan Bachdim, absen, bahkan tak ada di bangku cadangan sekalipun sore itu.

Sedikit berbeda dengan seorang fan Ventforet yang penuh semangat bernama Hiroto. Kekecewaannya su­dah muncul sebelum laga karena mengetahui Irfan bah­kan tak berada di da­lam daf­tar cadangan Vent­foret melalui telepon cerdas mi­liknya. Namun, seperti peng­gemar setia, ia datang dengan kegembiraan sambil menikmati “kandang” timnya.

Saat mencoba memberi­kan pendapatnya soal Irfan, pendapat Hiroto tak jauh berbeda. “Istri cantik, putri menggemaskan, dan bin­tang di Indonesia dengan banyak pengikut di Twitter,” ucap dia. Hiroto mengaku hanya melihat Irfan dari pemberitaan di televisi.

Satu hal, mereka sama-sama berharap Irfan bisa mengangkat permainan Ventforet.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Christian Gunawan dari Jepang




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X