Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim: Anak dan Istri Irfan Sama Cantik

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 13:32 WIB
Anak dan istri Irfan sama-sama cantik.
Peksi Cahyo/BOLA
Anak dan istri Irfan sama-sama cantik.

jauh walau berstatus tuan rumah sudah menjadi kerepotan tersendiri bagi para fan Ventforet Kofu. Untuk bisa ke Tokyo dengan kereta, se­orang warga mesti merogoh kocek 4 ribu yen (sekitar 400 ribu rupiah) satu kali perja­lanan dari Yamanashi. Biaya itu hanya sekali perjalanan.

Jadi, bayangkan bia­ya yang dikeluarkan keluarga Kudo yang datang dengan lima anggota. Keluar­ga Kudo masih mesti berurusan dengan kebingungan ber­ada di National Stadium, sta­dion “kandang” yang mung­kin baru sekali itu mereka kunjungi. Sesaat sebelum mengungkapkan pendapatnya, mereka se­dang membaca peta stadion guna mencari jalan menuju tribun sesuai tiket mereka.

Yang jelas, harapan mere­ka Irfan Bachdim bermain me­la­wan Kashima Ant­lers sangat be­sar. “Per­main­an Irfan ter­lihat sangat men­janji­kan. Kemampuannya terli­hat bagus,” kata si ayah yang meng­aku menyaksikan Irfan  lang­sung dalam sebuah latihan ter­buka yang digelar Ventforet.

Ia juga berkata mengetahui Irfan sebagai bintang Indonesia. Lainnya? “Ia memiliki istri dan anak yang sama-sama cantik,” ujarnya sambil nyengir.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Christian Gunawan dari Jepang




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X