Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irfan Bachdim: Jennifer Kena Todong Tanda Tangan

By Editor Eko Widodo - Selasa, 4 Maret 2014 | 13:29 WIB
Jennifer, istri Irfan, dimintai tanda tangan dan kesan di sebuah restoran.
Christian Gunawan/BOLA
Jennifer, istri Irfan, dimintai tanda tangan dan kesan di sebuah restoran.

Pemandangan peng­gemar mengejar tanda tangan atau foto bareng dengan idola sudah menjadi jamak saat ini di Jepang. Untuk hal terakhir, misalnya, terbantu teknologi perekaman citra, bahkan yang ada bersama perang­kat telepon seluler.

Situasi yang terbi­lang serupa tapi tak sama dialami Jennifer, istri dari Irfan Bachdim. Saat menemani makan siang yang digelar Kemen­terian Pariwisata Prefek­tur Yamanashi, domisili­nya sekarang, Jenni mendapat permin­taan untuk memberi­kan kesan dan mem­bubuhkan tanda tangan di sehelai kertas yang tampaknya memang disiapkan untuk orang-orang penting yang da­tang ke restoran tersebut.
 
Prasasti seperti yang dibuat Jennifer itu mung­kin tak ada harganya saat dijual untuk uang tunai, tapi nilainya boleh jadi tinggi saat dipajang. Keluarga Bachdim telah menjelma menjadi semacam selebritas di Kofu, bahkan sebelum Irfan mempertontonkan kebolehannya di la­pangan hijau. Bila su­dah menjadi bintang la­pangan, bisa dibayang­kan betapa bernilainya kenang-kenangan itu.

Tak hanya Jennifer yang mengalami keja­dian unik berkaitan de­ngan tanda tangan, dua bintang Indonesia lain, Andik Vermansah dan Syakir Sulaiman, juga demikian. Walau statusnya belum pasti dikontrak klub, mereka sudah dikerubungi para fan untuk meminta kenang-kenangan tanda tangan.

Sumber: Harian BOLA; Penulis: Christian Gunawan dari Jepang




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X