Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gary Neville Ragu Manchester United Juara

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 Agustus 2014 | 20:30 WIB
Gary Neville
Getty Images
Gary Neville

Gary Neville ragu tim yang pernah dibelanya, Manchester United, bisa menjuarai Premier League edisi 2014/15. Meskipun, Setan Merah memiliki Louis van Gaal di kursi pelatih.

Selain kedatangan Van Gaal, United memperkuat diri dengan memboyong dua amunisi anyar, Ander Herrera dan Luke Shaw. Meski demikian, bagi Neville itu tak menjadi jaminan untuk mendapatkan mahkota juara Premier League.

"Walau ada dua atau tiga pemain masuk, saya tidak berpikir itu realistis bahwa dia (Van Gaal) dapat memenangi liga tahun ini," tutur Neville seperti dikutip ESPN.

"Van Gaal punya kepercayaan diri untuk berpikir bahwa dia bisa memenangi liga. Sebagai manajer Manchester United, Anda tidak bisa berbalik dan mengatakan apa-apa selain mengutarakan aspirasi dan ambisi untuk menjuarai liga," imbuhnya.

Setelah mendatangkan Hererra dan Shaw, United dikabarkan masih memburu dua pemain lagi. Dua pemain tersebut adalah Juan Cuadrado dan Arturo Vidal.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X