Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belanja Pemain Real Madrid Telah Berakhir

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 12:15 WIB
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid.
Getty Images
Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid.

Penampilan Real Madrid dalam sesi tur pramusim membuat Carlo Ancelotti terkesan. Meski tidak sempurna, Ancelotti mengaku tetap bangga dan menyebut dirinya tidak akan belanja pemain lagi.

Sejauh ini, Madrid tercatat telah mendatangkan tiga pemain yang bersinar di Piala Dunia. Mereka adalah Toni Kroos (Jerman), James Rodriguez (Kolombia), dan Keylor Navas (Kosta Rika).

Dengan kekuatan baru ini, Madrid berhasil memenuhi target jelang musim baru dimulai, yakni menjuarai Piala Super Eropa 2014. "Transfer sudah berakhir. Kami tidak berniat untuk mencari rekrutan baru lagi," kata Ancelotti.

Sepanjang menjalani tur pramusim, Real Madrid selalu kalah. Kekalahan itu diderita darti AS Roma, Internazionale Milan, Manchester United, dan yang terbaru dari Fiorentina.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X