Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Mascherano Bersedia Perpanjang Kontrak

By Tulus Muliawan - Minggu, 17 Agustus 2014 | 11:00 WIB
Javier Mascherano, perpanjang kontrak di Camp Nou.
Getty Images
Javier Mascherano, perpanjang kontrak di Camp Nou.

Barcelona mendapat kabar menggembirakan jelang musim 2014/15 dimulai. Javier Mascherano, gelandnag bertahan asal Argentina, bersedia memperpanjang kontrak hingga 2018.

"FC Barcelona mengumumkan bahwa Javier Mascherano akan memperpanjang kontrak mulai Selasa 26 Agustus mendatang. Dengan demikian, dia akan bertahan di sini hingga 39 Juni 2018," tulis Barcelona.

"Kesepakatan perpanjangan kontrak ini didapat sesaat sebelum Piala Dunia Brasil 2014 dimulai, dimana Mascherano bermain untuk Argentina. Kontrak baru ini termasuk klausul pembelian sebesar 100 juta euro," tulis Barcelona.

Perpanjangan kontrak Mascherano diharapkan bisa membuat barisan pertahanan Barca semakin lengkap. Pasalnya, dalam beberapa musim terakhir, Mascherano kerap dioperasikan sebagai pemain bertahan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X