Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Tak Ingin Meremehkan Leicester

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 23 Agustus 2014 | 15:33 WIB
Jose Mourinho
Clive Brunskill/Getty Images
Jose Mourinho

Manajer Chelsea, Jose Mourinho menegaskan bahwa ia tak ingin memandang sebelah mata Leicester City kala keduanya bentrok di Stamford Bridge, Sabtu (23/8) malam WIB. Menurutnya, Leicester adalah lawan yang sulit.

Chelsea berpeluang untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen sementara Premier League andai bisa mengalahkan Leicester City. Peluang tersebut semakin besar mengingat laga akan dihelat di depan pendukung mereka sendiri yakni di Stamford Bridge.

Namun, manajer Jose Mourinho tak ingin merendahkan kemampuan calon lawannya itu. Sebab, meski berstatus sebagai tim promosi, Leicester sukses menahan imbang 2-2 Everton pada pertandingan pembuka Premier League.

"Leicester adalah juara dan mereka datang dengan mentalitas juara dari musim sebelumnya dan mereka datang dengan ekspektasi serta motivasi tinggi untuk bermain di Liga Premier Inggris. Saya tidak berpikir bahwa saya masih butuh banyak belajar soal fakta bahwa setiap pertandingan itu sulit dan setiap lawan itu sulit," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Mereka mengalami awal yang sulit, bermain melawan Everton tidak mudah dan mereka berjuang dari tertinggal kemudian menyamai kedudukan. Sekarang mereka datang kepada kami dan saya tidak berpikir itu akan berbeda. Mereka datang untuk mendapatkan poin." tegas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Chelsea FC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X